Temukan Sabu dan Alat Hisap, Sat Lantas Akan Serahkan Barang Bukti Untuk Diselidiki

menemukan benda di dalam plastik mirip narkoba jenis sabu dan alat hisap, akan segera menyerahkan barang bukti kepada satuan kepolisian

Temukan Sabu dan Alat Hisap, Sat Lantas Akan Serahkan Barang Bukti Untuk Diselidiki
BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI
Satuan lantas Polres Pangkalpinang saat menunjukan temuan benda yang mirip narkoba yang di duga di buang oleh pengendara motor saat razia dilaksanakan di jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang, Selasa (19/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang yang melakukan razia di depan kantor PT. Timah Tbk Pangkalpinang, Selasa (19/4/2016) pagi dan menemukan benda di dalam plastik mirip narkoba jenis sabu dan alat hisap, akan segera menyerahkan barang bukti kepada satuan kepolisian terkait untuk penelusuran lebih lanjut.

"Memang benar saat anggota satuan lantas melakukan giat rutin razia kendaraan, secara tidak sengaja melihat adanya pengendara yang membuang bungkusan plastik ke dalam selokan. Barang buktinya akan kita serahkan guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Adnan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Sementara, saat dikonfirmasi langsung dilapangan, anggota satuan lantas yang menemukan barang tersebut, Brigadir Jaya Adi mengakui, saat kejadian dirinya memang melihat ada seseorang wanita menggunakan kendaraan motor matic berwarna putih yang membuang bungkusan plastik putih.

"Karena saya sedang memeriksa kendaraan lain, jadi belum saya lihat. Usai melakukan pemeriksaan kendaraan sekitar satu jam kemudian, sata lihat dan ternyata isinya benda yang mirip narkoba jenis sabu dan alat hisapnya," ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Jarak wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut membuang benda tersebut sekitar 50 meter dari lokasi pihak satuan lalu lintas melaksanakan operasi razia kendaraan.

"Memang wanita tersebut juga sempat diperiksa kendaraannya, namun semua surat kendaraannya lengkap. Saya pikir wanita itu membuang sampah awalnya," jelasnya.‎

Ketika melakukan pemeriksaan pun, pihak kepolisian sempat menanyakan tujuan dari kendaraan tersebut hendak kemana. Wanita itu sendiri mengakui hendak ke sebuah hotel dan sedang terburu-buru karena ada suatu keperluan.(*)

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Selengkapnya baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved