Kontrol Kelurahan Tamberan Hanya Lihat Cewek Seksi Duduk-duduk di Warung

Pegawai Kelurahan Tamberan, Kecamatan Bukit Intan, selalu pantau warung-warung yang diduga tempat prostitusi

Kontrol Kelurahan Tamberan Hanya Lihat Cewek Seksi Duduk-duduk di Warung
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Lurah Temberan, Pangkalpinang, Effendi S 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pegawai Kelurahan Tamberan, Kecamatan Bukit Intan, selalu pantau warung-warung yang diduga tempat prostitusi di sekitar kawasan objek wisata pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Hal ini dinyatakan Lurah Temberan Pangkalpinang, Effendi S saat ditemui bangkapos.com, di kantornya, Kamis (21/4/2016) sore.

"Sejak tahun 2014 jabatan saya sebagai lurah disini (kelurahan tamberan) kami sudah mulai ngontrol lokasi warung-warung di pantai pasir padi. Mengontrolnya kadang malam dan juga siang. Paling setiap bulan itu bisa satu kali, tapi selama pantauan kami tidak menemukan yang bebuat mesum, tidak pernah aktifitas bersifat negatif disitu itu, gak ada. Kalau saya terus terang belum ada ya, karna kami lihat itu mereka (wanita-wanita) yang berpakaian seksi-seksi itu hanya duduk diteras gitu aja," jelas Effendi, kepada bangkapos.com, Kamis (21/4/2016).

Menurutnya, sejak tiga bulan yang lalu lokasi tersebut pernah dirazia oleh pihak satpol PP dan Dinas Sosial, Kota Pangkalpinang. Namun hal ini tidak ada didapat praktek prostitusi.

"Tiga bulan yang lalu, warung-warung sepanjang lokasi yang ada disebelah kanan terhitung di pintu masuk pantai pasir padi pernah dirazia. Kemarin ada dapat dirazia sekitar 58 orang untuk dibina, tapi itu lah tidak ada ditemukan kedapatan pas lagi (red). Para wanita itu dibawa pihak satpol PP dan dinas sosial, rata-rata seumuran remaja yang waktu itu kita lihat," ujarnya.

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved