Breaking News

Di Lokasi Penemuan Jasad Pria Tewas, Ditemukan Banyak Botol Miras dan Lem

Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang masih belum bisa memastikan identitas jenazah yang telah tercium bau menyengat tersebut.

Di Lokasi Penemuan Jasad Pria Tewas, Ditemukan Banyak Botol Miras dan Lem
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tewas di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Senin (25/4/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak kepolisian Polres Pangkalpinang yang langsung turun ke lapangan terkait penemuan mayat di belakang stadion Depati Amir, tepatnya di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Senin (25/4/2016) sore masih belum memastikan identitas jenazah yang telah tercium bau menyengat tersebut.

"Diperkirakan sudah lebih dari satu hari, untuk identitasnya belum bisa ditentukan karena masih dilakukan identifikasi oleh pihak yang berwenang," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P saat di lokasi kejadian.

Sementara, terkait di lokasi penemuan mayat, pihaknya juga ikut menemukan tempat lem serta beberapa botol minuman keras.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan, untuk dugaan kematiannya masih belum dapat dipastikan," tuturnya.(*)

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Berita Selengkapnya Baca di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved