Ternyata Andu Setubuhi Dua Anak Kandungnya

Ternyata Andu (39), setubuhi dua putri kandungnya dalam waktu terpisah. Korban pertama, anak gadisnya berusia 17 tahun

Ternyata Andu Setubuhi Dua Anak Kandungnya
bangkapos.com/Fery Laskari
Tersangka Andu (39), mengenakan kaus tak berlengan, ayah kandung pemerkosa anak sendiri digelandang polisi ke ruang tahanan Polsek Sungailiat, Rabu (27/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ternyata Andu (39), setubuhi dua putri kandungnya dalam waktu terpisah. Korban pertama, anak gadisnya berusia 17 tahun, sebut saja Mawar. Sedangkan korban kedua, putrinya yang masih duduk di kelas empat SD, sebut saja Melati (12).

"Anak pertama satu kali (disetubuhi). Kemaluan saya masuk ke dalam, full...(kemaluan tersangka masuk sepenuhnya ke kemaluan Mawar -red), tapi sperma saya buang di luar di perut," kata Andu (39) tersangka pemerkosa anak kandung ditemui di Mapolsek Sungailiat, Rabu (27/4/2016).

Kejadian pada anak pertana terjadi awal Januari 2016 di rumah milik keluarga mereka di Paritpekir Sungailiat, rumah kosong yang mereka huni. Sedangkan perbuatan pada anak kedua, Minggu Tanggal 24 April 2016 kemarin. "Anak saya yang kedua juga cuma sekali, tapi kemaluan saya tidak full masuk (tidak masuk sepenuhnya -red)," kata Andu menyebut kejadian selalu siang hari saat sang istri sedang tak ada di rumah.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved