Siswa SMA Nekat Berkelahi dengan Begal Berpistol

Anggota Polres Lampung Utara mengamankan dua orang begal yang melakukan aksinya.

Siswa SMA Nekat Berkelahi dengan Begal Berpistol
telegraph
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, KOTABUMI - Anggota Polres Lampung Utara mengamankan dua orang begal yang melakukan aksinya pada dua korban yang masih duduk di bangkuSMA, Sabtu (23/4/2016). Kedua siswa tersebut adalah Aprizal (26) dan Redi Sanjaya (28), warga Desa Penagan, Abung Timur,Lampung Utara.‎

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Ajun Komisaris Supriyanto Husin, kedua pelaku merupakan begal yang kerap menggasak korban-korbannya yang masih anak sekolahan.

Lima anak sekolah yang jadi korban di antaranya, Yordi Irvanda (17), Andi Firdiansyah (17), Riki Ferdian (17), Riko Ferdian (17), dan Rico Destiyanata (17).

Dalam menjalankan aksi begal, para pelaku berjumlah empat orang, dua pelaku lain masih diburu polisi.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap rekan mereka," kata Supriyanto Husin, Kamis (28/4/2016).

Menurut Supriyanto, kedua rekan tersangka sudah melarikan diri keluar Provinsi Lampung. "Tetap, kami lakukan pengejaran," bebernya.

Kepada polisi, korban bernama Yordi mengaku, ia bersama dengan keempat rekannya akan pulang ke rumah setelah main dan berfoto-foto di Sipon 10, aliran Way Rarem, Kelurahan Tanjung Senang, Kotabumi Selatan.

Mereka berboncengan dengan menggunakan dua motor. Setibanya di area kebun sawit, tak jauh dari tempat pengambilan foto, kelima siswa itu dicegat empat orang tak dikenal, yang berboncengan menggunakan dua motor.

Dua orang pelaku langsung meminta Yordi turun dari motor, sembari menodongkan senjata api dan golok kepada semua korban.

Karena merasa takut, Yordi merelakan Yamaha Jupiter bernopol MX BE 4718 JA miliknya, dibawa kabur pelaku. Para pelaku juga mengambil semua barang miliknya serta keempat rekannya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved