Lokasi Tempat Hendy Dibunuh Dinamai Para Pelaku Hutan Morza

Bukan hanya kayu untuk memukul korban, ternyata AL juga telah membawa sebilah pisau yang di simpan di dalam jok motornya.

Lokasi Tempat Hendy Dibunuh Dinamai Para Pelaku Hutan Morza
BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI
Pelaku pembunuhan Hendy sesaat diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (29/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Salah satu pelaku pembunuhan Hendy (25) yang telah diamankan pihak Polsek Taman Sari Pangkalpinang, AL (15) mengakui, bahwa lokasi tewasnya korban dinamakan oleh ketiga pelaku dengan hutan morza.

Para pelaku menyebut hutan tersebut, karena morza merupakan nama panggilan korban dari para pelaku saat nongkrong di tempat tersebut.

"Karena korban sering nongkrong disana dan panggilan kami kepadanya Morza jadi kami namakan hutan Morza," ungkap AL usai diamankan oleh kepolisian Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (29/4/2016).

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Selengkapnya baca, Harian Cetak Bangka Pos dan BabelNews


Dirinya sendiri mengungkapkan, bahwa jarang berada dan berkumpul di hutan itu.

"Memang tempat kami ngelem pak, pertama kali bertemu dengan korban di hutan itu sekitar setahun lalu, saya dendam karena tidak suka sama saya tanpa sebab," katanya.

‎Ia pun mengatakan, sebelum kejadian telah datang duluan ke hutan morza melalui jalan depan stadion Depati Amir.

"Habis menganiaya kami jalan ke wilayah Parit Enam dan saya langsung lari ke wilayah Kampung Seberang. Yang dendam itu, kakak saya, JF (26) yang merupakan tukang parkir, saya ikut karena tidak senang juga," tuturnya.

Bukan hanya kayu untuk memukul korban, ternyata AL juga telah membawa sebilah pisau yang di simpan di dalam jok motornya.

"Iya bawa pisau saya simpan di jok motor. Sebelum ashar kami habisin dan korban tidak melawan, yang memastikan sudah meninggal kakak saya," kata AL yang sudah tidak sekolah lagi ini dan sedang mengambil sekolah paket B.‎(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help