BangkaPos/

Ibu Muda Berkarya 2016

Ibu Muda Berkarya Bukan Hanya Lenggak Lenggok Ini Para Pemenangnya

Tiga finalis jadi Ibu Muda Berkarya 2016 yakni Masitoh sebagai Runner Up 2, Winarti sebagai Runner Up 1, dan Sri Widayanti.

Ibu Muda Berkarya Bukan Hanya Lenggak Lenggok Ini Para Pemenangnya
Bangka Pos/*
PEMENANG Ibu Muda Berkarya 2016 Sri Widayanti (tengah), didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Babel (paling kiri), Runner Up 2, Masitoh (dua kiri), Runner UP 1, Winarti (dua kanan) dan Ketua Yayasan Ibu Muda Berkarya, Eka Gunawan (paling kanan). 

BANGKAPOS.com, BANGKA - Yayasan Ibu Muda Berkarya (IMB) menyelenggarakan pemilihan Ibu Muda Berkarya 2016, di Hotel Santika, Sabtu (30/4), dengan mengusung tema peningkatan nilai-nilai kejuangan perempuan Indonesia Bangka Belitung.

Kesembilan belas finalis Ibu Muda Berkarya 2016 asal Bangka Belitung berasal dari berbagai kalangan dan profesi yang sudah melewati karantina sejak 28 April dan berhasil melewati beauty class, attitude class, dan interview.

Tiga finalis yang terpilih menjadi Ibu Muda Berkarya 2016 yakni Masitoh sebagai Runner Up 2, Winarti sebagai Runner Up 1, dan Sri Widayanti yang berhasil mengenakan mahkota IMB 2016.

Finalis lain yang berhasil membawa hadiah dari sponsor ialah Yuni sebagai bunda tata boga, Kiki sebagai bunda persahabatan, bunda fotogenic diraih oleh Evi, bunda intelegensia diraih Sofi, bunda pakaian terbaik diraih Fitri dan bunda favorit Emi.

Ibu Muda Berkarya 2014, Yuli Anggraini, mengatakan selama dua tahun dirinya melaksanakan tugas sebagai Ibu Muda Berkarya, dia mendapatkan banyak pengalaman dan telah membuktikan kehadiran IMB Babel bagi masyarakat.

"Kesan pertama saya setelah menjadi bagian dari IMB, hidup lebih menyenangkan, bersama yayasan kita mengadakan banyak kegiatan sosial dan kegiatan mendukung kegiatan pariwisata dan pemilihan putri Indonesia, di IMB kita bisa sharing satu sama lain dan jadi wadah untuk mengembangkan diri," cerita ibu 3 anak ini.

Pemilik Amanda Tour and Travel ini berpesan agar finalis yang terpilih dapat mengemban amanah untuk melaksanakan tugas mengedukasi dan lebih aktif melaksanakan kegiatan. Ia juga mengingatkan agar tetap dapat menyeimbangkan waktu untuk keluarga, lingkungan sosial, dan pengembangan diri.

"IMB bukan hanya ajang lenggak lenggok saja, tapi ada kegiatan yang harus dilaksanakan seperti kegiatan pemberdayaan, sosial, sharing, menghadiri undangan kegiatan perempuan dan ibu-ibu.’‘

‘’Kalau kita melakukan dengan hobi dan tulus yang kita jalani ya happy, tapi yang perlu diingat adalah keluarga tetap utama dan support dari suami sangat penting. Saya berharap betul untuk IMB terpilih ini bisa lebih mengembangkan kegiatan untuk pemberdayaan dan lebih aktif," harap ibu tiga anak ini.

Editor: Tariden
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help