BangkaPos/

Otak Pembunuhan Berencana Ini Anggota Komunitas Anak Punk

Pihak keluarga almarhum Hendy sendiri mengaku selama ini tidak pernah mengenal para pelaku

Otak Pembunuhan Berencana Ini Anggota Komunitas Anak Punk
Bangka Pos
Dua pelaku terduga pembunuh Hendy Pratama 

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jepy alias JE salah satu diantara tiga terduga pembunuhan terhadap Hendy Pratama, honorer DKP Pemkot Pangkalpinang yang kini menjadi buronan. Lelaki yang diduga menjadi otak pembunuhan berencana itu merupakan anggota komunitas anak Punk di Pangkalpinang.

Pihak keluarga almarhum Hendy sendiri mengaku selama ini tidak pernah mengenal para pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Hendy.

"Infonya itu anak punk, kami selama ini tidak kenal dengan pelaku. Main kerumah pun tidak pernah," ungkap Hendra Junaidi Paman almarhum Hendy, Jumat (29/4).

Menurut Hendra berdasarkan hasil penelusuran lewat postingan JE di akun facebooknya, JE adalah seorang yang kejam. Dalam akun face book nya, JE terakhir memperbaharui statusnya pada hari Kamis (28/4).

JE dalam statusnya menulis kata-kata berbau ancaman. "Mungkin dia iri dengan korban, nggak tahu karena apa,"‎ ujar Hendra.

Lebihlanjut ia mengatakan, berkaca dengan kasus yang dialami keponakannya Hendy, pihaknya meminta agar anak-anak punk yang tak jelas pekerjaannya dapat dibersihkan dari kota Pangkalpinang.

"Cukup musibah seperti ini terjadi sekali ini saja dan kedepan jangan sampai terulang lagi. Kami miris benar karena pelakunya masih pelajar. Kami harapkan ‎para orang tua dapat memperhatikan pergaulan anak-anaknya,"imbuh Hendra yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang ini.

Dua remaja mengaku terlibat pembunuhan Hendy Pratama (25), honorer Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Pangkalpinang, pada Jumat (22/4) lalu. Sakit hati melatarbelakangi tindakan keji yang dilakukan sebelum waktu salat Ashar, atau sekitar pukul 15.00 WIB tersebut.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help