'Bapak-Bapak' Pengangkat Telepon Mahasiswi UGM yang Tewas Masih Misterius

Penemuan sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Feby Kurnia di toilet kampus MIPA UGM mengagetkan mahasiswa.

'Bapak-Bapak' Pengangkat Telepon Mahasiswi UGM yang Tewas Masih Misterius
Facebook/Hanifa Siamunisa
Di salah satu akun facebook, Hanifa Siamunisa yang menyalin informasi dari grup lain, mengungkapkan jika penerima telefon adalah suara pria berumur. 

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Penemuan sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Feby Kurnia di toilet kampus MIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang mengagetkan mahasiswa.

Seperti diketahui, pencarian Feby dilakukan oleh banyak mahasiswa UGM sejak Kamis Kamis (28/4/2016) lalu.

Dilansir Kompas.com, pihak kepolisian yang melakukan pencarian mencoba menghubungi ponsel Feby, informasi yang diungkapkan ternyata yang mengangkat bukan Feby.

Informasi ini pulalah yang kemudian tersebar di media sosial. Apakah pengangkat telefon Feby berkaitan dengan dugaan pembunuhan mahasiswa UGM ini.

Di salah satu akun facebook, Hanifa Siamunisa yang menyalin informasi dari grup lain, mengungkapkan jika penerima telefon adalah suara 'bapak-bapak' atau suara pria berumur.

Ini diketahui ketika orangtua dan teman-teman Feby yang mencoba menghubungi ketika Feby dinyatakan hilang usai pergi dari kosan dan tidak menuju kampus.

"Ketika ortu dan teman2nya mencoba menghubungi Feby, ternyata yg mengangkat telpon tersebut adalah bapak2 yang tidak diketahui identitasnya.

Kami sudah melacak no hp feby dan ditemukan di daerah sewon, bantul, jl.parangtritis tapi setelah dilakukan pencarian di daerah tersebut tidak membuahkan hasil."

Kemudian sosok 'bapak-bapak' juga diungkapkan yang membawa motor Feby tersebut berada di lokasi penemuan sepeda motor dan tidak bersama Feby.

"Lalu pd jam 8 malam hari ini, motor feby ditemukan di terminal giwangan, tgl masuk motornya 29 april 2016.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved