Mahasiswi Menangis Setelah Mengenali Mayat di Toilet UGM

Sesosok mayat ditemukan tergeletak di toilet lantai 5 Fakultas MIPA UGM Yogyakarta.

Mahasiswi Menangis Setelah Mengenali Mayat di Toilet UGM
Tribu Jogja
Petugas keamanan melakukan olah KTP di Fakultas MIPA UGM, Senin sore 2 Mei 2016 menyusul adanya penemuan mayat di kamar mandi kampus tersebut, lantai lima. 

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di toilet lantai 5 Fakultas MIPA UGM Yogyakarta, Senin (2/5/2016) petang.

Satpam UGM Setya Hadi menceritakan, rekannya Sutriyadi adalah orang pertama yang merasakan ada yang tidak beres di kamar mandi.

"Ketika ia sedang memeriksa gedung pada sore hari sekitar pukul 18.30 WIB, ia mencium bau yang tidak sedap," katanya.

Sutriyadi kemudian memanggil temannya untuk memeriksa kondisi kamar mandi tersebut yang ternyata dalam keadaan terkunci dari dalam. Mereka kemudiam mencoba mendobrak pintu tersebut beberapa kali tetapi tidak berhasil membuka.

"Pintu terkunci dari dalam, kami intip ada hitam-hitam. Kami langsung curiga ada yang enggak beres," terangnya.

Ia dan rekan-rekannya kemudian turun dan menghubungi petugas keamanan dari SKK sektor barat pusat dan kembali memeriksa toilet tersebut. Dari sana kemudian diketahui ada sesosok mayat yang sudah dalam posisi terduduk. "Kami berempat langsung turun dan menghubungi pihak berwajib," ujar dia.

Petugas kepolisian pun datang tak lama kemudian dan langsung menetralisir lokasi, hingga kini petugas kepolisian dari Polsek Bulaksumur, Polres Sleman dan Polda DIY masih melakukan pemeriksaan.

Identitas korban terkuak

Sejumlah mahasiswa jurusan Geofisika Fakultas MIPA UGM mengaku mengetahui dan mengenal ciri ciri jasad perempuan tersebut.

Salah satu mahasiswa itu yakni Sabrina. Ia mengatakan mengenali ciri-ciri pakaian jasad tersebut.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved