Mahasiswi yang Tewas di Toilet Kampus UGM Diduga Korban Pembunuhan

Kampus UGM digegerkan dengan temuan mayat mahasiswi bernama Feby Kurnia (19), mahasiswi jurusan Geofisika Fakultas MIPA.

Mahasiswi yang Tewas di Toilet Kampus UGM Diduga Korban Pembunuhan
Istimewa
Informasi mahasiswi UGM hilang dari Line Gadjah Mada Muda. 

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Tak berselang lama setelah demo besar-besar mahasiswanya di gedung rektorat, Kampus UGM digegerkan dengan temuan mayat mahasiswi bernama Feby Kurnia (19), mahasiswi jurusan Geofisika Fakultas MIPA di kamar mandi Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.

Mayat mahasiswi itu diduga kuat jadi korban pembunuhan sebab ada jeratan dileher, sang mahasiswi malang itu diduga sudah meninggal sejak empat hari lalu sebelum ditemukan.

Aroma Menyengat dari Kamar Mandi

Sore itu, petugas keamanan kampus Sutriyadi merasakan ada kejanggalan di kamar mandi lantai lima Gedung MIPA. Dari kamar mandi yang terkunci itu tercium aroma tak sedap menyengat.

"Ketika ia sedang memeriksa gedung pada sore hari sekitar pukul 18.30 WIB, ia mencium bau yang tidak sedap,"Ungkap SKK UGM, Setya Hadi mememulai kisahnya.

Sutriyadi kemudian memanggil dirinya dan satu orang rekan lain untuk melakukan pemeriksaan. Akan tetapi saat itu ia menemukan jika pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci. Mereka kemudian mencoba melakukan pembukaan paksa pintu kamar mandi itu.

"Pintu terkunci dari dalam, kami intip ada hitam-hitam. Kami langsung curiga ada yang enggak beres," ungkapnya.

Setelah beberapa kali gagal melakukan pendobrakan, mereka kemudian turun dan menghubungi petugas keamanan dari SKK sektor barat pusat.

Selanjutnya mereka kembali memeriksa toilet tersebut. Saat melakukan pemeriksaan mereka mendapati adanya sesosok mayat. Saat itu mayat ditemukan dalam posisi terduduk.

"Kami berempat langsung turun dan menghubungi pihak berwajib," ujar dia.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved