Kelompok 85 Akan Dukung Siapapun Jadi Ketum PSSI, Asal Sepakbola Bisa Maju

Pemegang hak suara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang tergabung dalam kelompok 85 mengaku belum punya calon ketua umum

Kelompok 85 Akan Dukung Siapapun Jadi Ketum PSSI, Asal Sepakbola Bisa Maju
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Pemain Persib Bandung, Atep, menandatangani kontrak di depan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di aula lantai tiga Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/3/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ahmad Bil Wahid

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pemegang hak suara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang tergabung dalam kelompok 85 mengaku belum punya calon ketua umum jika KLB jadi dilaksanakan.

"Kita belum punya calon. Nanti kan ada yang mengajukan dan itu akan kita pertimbangkan." kata Umuh Muchtar yang mewakili kelompok 85, Selasa (3/5/2016).

Umuh mangatakan, Kelompok 85 akan mendukung calon ketua Umum PSSI yang akan memberikan perbaikan pada kondisi sepak bola Indonesia.

“Siapa pun yang menjadi Ketua Umum akan kami dukung, yang penting bisa memajukan sepak bola Indonesia," ujar manajer Persib Bandung itu.

Sebelumnya, Umuh bersama 87 pemegang pemegang hak suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI mendatangi kantor PSSI pada Selasa (3/5/2016) sore WIB.

Mereka yang menamakan diri Kelompok 85 itu menyampaikan permohonan dan surat pernyataan agar KLB PSSI segera dilakukan.

Kelompok 85 itu merupakan gabungan dari 87 anggota PSSI yang terdiri dari klub sepak bola, Asosiasi Provinsi dan asosiasi Profesi. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved