Pria Penerima Telepon Mahasiswi yang Tewas di Toilet UGM Terungkap, Ini Dia Orangnya

Teka-teki siapakah lelaki yang menerima telepon teman-teman mendiang Feby Kurnia yang ditemukan tewas di toilet F-MIPA UGM, akhirnya terungkap.

Pria Penerima Telepon Mahasiswi yang Tewas di Toilet UGM Terungkap, Ini Dia Orangnya
Facebook
Inilah pria yang dikabarkan berhasil ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Sleman terkait peristiwa penemuan jasad perempuan di toilet F-MIPA UGM. 

BANGKAPOS.COM, YOGYA -- Teka-teki siapakah lelaki yang menerima telepon teman-teman mendiang Feby Kurnia yang ditemukan tewas di toilet F-MIPA UGM, Senin (2/5/2016), akhirnya terungkap.

Beredar kabar petugas Kepolisian berhasil menangkap seorang pria yang diduga terkait erat dengan peristiwa penemuan jasad Feby Kunia Nuraisyah Siregar di toilet F-MIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang kemarin.

Pria yang diduga merupakan pelaku pembunuhan Feby tersebut ditangkap di depan sebuah rumah oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Sleman pada Selasa (3/5/2016) sekitar pukul 16.45 WIB.

Adapun informasi ini menyebar secara viral melalui jaringan layanan pesan instan wartawan, dilengkapi dengan rincian kronologis kejadian, waktu penangkapan serta dilengkapi pula dengan foto pria yang diduga pelaku tersebut.

Sementara itu, informasi penangkapan ini pun dibenarkan oleh seorang anggota kepolisian di Polres Sleman, namun sumber Tribun Jogja ini belum bersedia untuk menjelaskannya secara terperinci.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan Tribun Jogja tengah melakukan verifikasi terkait informasi ini.

Kemarin diberitakan ada beberapa orang mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM telah mengetahui ciri-ciri jasad yang ditemukan di kamar mandi lantai lima Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.

Saat ditunjukan foto jasad oleh petugas kepolisian merekan mengatakan mengenalinya. Salah satu mahasiswa itu yakni Sabrina. Ia mengatakan mengenali ciri-ciri pakaian jasad tersebut.

"Saya kenal persis dengan tas sama bajunya," ujarnya dengar menahan tangis.

Ia menduga jasad itu merupakan rekan satu kelasnya di jurusan Geofisika bernama Feby Kurnia, mahasiswi semester dua asal Riau.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved