Mr Cutter Asal Jogja Ini Depresi Ditinggal Istri, Yang Menghalangi Jalannya Disayat Silet

Ada faktor depresi yang diduga melatarbelakangi kasus penyayatan yang memakan 4 korban dari mister cutter beberapa waktu yang lalu.

Mr Cutter Asal Jogja Ini Depresi Ditinggal Istri, Yang Menghalangi Jalannya Disayat Silet
DOK PRIBADI/INSTAGRAM
Ayu, menjadi korban kekerasan di jalan tanpa modus yang jelas. Pahanya disilet pria misterius hingga sobek dan mendapat 31 jahitan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

BANGKAPOS.COM,JOGJA - Ada faktor depresi yang diduga melatarbelakangi kasus penyayatan yang memakan 4 korban dari mister cutter beberapa waktu yang lalu.

"Berdasar keterangan para saksi yang juga keluarga tersangka, ternyata diketahui sebelumnya pelaku tidak melakukan tindakan yang aneh-abeh, tapi memang ada perubahan seperti stres ditinggal istri sampai mencari pekerjaan tidak sesuai. Hal-hal ini yang diduga melatarbelakangi tindakan tersebut, depresi lah seperti itu," jelas Wadireskrimum Polda DIY AKBP Djuhandani.

Dia menambahkan bahwa temuan tersebut belum rinci dan pihaknya akan mendatangkan psikolog guna mengetahui kejiwaan pelaku penyayatan tersebut.

Sementara sampai saat ini yang diakui pelaku dia melakukan aksinya akibat para korban menghalangi perjalanan motornya.

"Sampai sekarang keterangan belum berubah," tambahnya.

Indikasi dugaan stress tersebut menurutnya juga dikuatkan dengan keterangan saksi yang menyaksikan tersangka merasa ketakutan setelah melakukan penyayatan di lokasi keempat yang korbannya anak SD.

"Saat itu dia kaget juga diteriaki dan hampir menabrak trotoar, ini bukti bahwa tersangka takut juga saat diteriaki dan dikejar," ujarnya

Usai melakukan penyayatan pun tersangka berusaha bersembunyi hingga akhirnya ditangkap pada Senin (2/5/2016).

"Nanti kita kroscek dengan psikolog, namun demikian apapun hasilnya tetap bisa dikenakan pasal KUHP," pungkasnya. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help