Warung Bebek Goreng Diseruduk Sedan Merah, Empat Pengunjung Terluka

Empat pengunjung warung tenda tersebut dikabarkan mengalami luka berat akibat tabrakan tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit

Warung Bebek Goreng Diseruduk Sedan Merah, Empat Pengunjung Terluka
Mobil sedan mewah menyeruduk warung kaki lima di depan kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kota Bandung, Jalan PHH Mustofa, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Jumat (6/5/2016) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Mobil sedan mewah menyeruduk warung kaki lima di depan Kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kota Bandung, Jalan PHH Mustofa, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Jumat (6/5/2016) dini hari.

Empat pengunjung warung tenda tersebut dikabarkan mengalami luka berat akibat tabrakan tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), kondisi lokasi kejadian masih berantakan pada pagi ini. Terlihat puing-puing trotoar di depan gerbang kantor BPMPT tersebut.

Selain itu, batu besar berbentuk persegi panjang yang menjadi pembatas gerbang kantor BPMPT juga terlihat miring.

Informasi yang dihimpun Tribun, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Mobil sedan merah berpelat nomor luar Jawa Barat itu melaju dari arah Jalan Surapati menuju Terminal Cicaheum.

Sedangkan posisi warung ada di pinggir jalan dari arah Terminal Cicaheum menuju Jalan Surapati.

Disebut-sebut mobil langsung melaju ke arah warung dengan kecepatan tinggi.

"Waktu saya sedang tidur, tiba-tiba terdengar suara tabrakan yang begitu kencang, lalu saya keluar, ternyata warung di samping toko saya ditabrak mobil sedan merah," ujar Cecep Ikbal (19), pegawai toko percetakan di Jalan PHH Mustofa, Jumat (6/5/2016).

Cecep menyebut, posisi mobil merah itu masuk menjorok hingga ke atas trotoar. Mobil itu juga menabrak sejumlah sepeda motor yang parkir di pinggir jalan.

Ia mengatakan, warung tenda yang menyajikan bebek goreng di atas trotoar itu memang sedang ramai pembeli.

"Kronologis pastinya saya kurang tahu, cuma waktu itu di warung memang sedang ramai. Berapa orang yang ada di dalam mobil juga kurang tahu dan kondisi pengemudinya," ujar Cecep.

Di lokasi kejadian masih terlihat bercak darah. Belum diketahui kondisi korban yang tertabrak mobil tersebut. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (cis)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help