BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Kejar Target dan Akreditasi, Jajaran RSMS Diminta Dukung Kebijakan Direksi

Direktur Utama PT Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Yennita, mengakui banyak terjadi perubahan dalam era industri kesehatan.

Kejar Target dan Akreditasi, Jajaran RSMS Diminta Dukung Kebijakan Direksi
Bangkapos.com/Nurhayati
Dirut RSBT Yennita berfoto bersama Wakil Direktur RSMS dr Zainal Arpan bersama tim medis dan karyawan RSMS pada Family Gathering dan Jalan Sehat RSMS di Taman Sari Sungailiat, Minggu (8/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Direktur Utama PT Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Yennita, mengakui banyak terjadi perubahan dalam era industri kesehatan.

Perubahan ini menjadi tantangan bagi rumah sakit untuk ikut bersaing meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Beberapa saat yang lalu kita juga sudah melakukan survei simulasi akreditasi dan saya sangat mengamini apa yang menjadi target khususnya menyangkut profit. Insya Allah dengan semangat kita, dengan integritas kita, dengan soliditas kita apa yang kita targetkan akan tercapai dengan mudah," harap Yennita dalam sambutannya pada acara Family Gathering dan Jalan Sehat yang digelar Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 RSMS di Taman Sari Sungailiat, Minggu (8/5/2016).

Dia berterima kasih atas perayaan HUT RSMS yang dirayakan secara sederhana. Menurutnya yang terpenting adalah substansi dari perayaan ini dimana direview lagi apa yang sudah dilakukan dan didukung target yang belum dicapai.

"Apa yang sudah dicapai kita jadikan pelajaran untuk mencapai target ke depan," pesan Yennita.

Dia berharap jajaran RSMS bisa untuk mendukung penuh apa yang dilakukan pihak Direksi RSMS sehingga target untuk survei akreditasi pada Juli 2016 bisa dilalui dengan baik. Selain itu juga dia meminta agar sistem informasi rumah sakit bisa dibenahi.

"Sekali lagi saya berpesan, soliditas, kreativitas, dan inovasi bapak/ibu sekalian akan mendukung, tercapainya target yang ditetapkan oleh direksi Rumah Sakit Medika Stannia akan berujung pada pencapaian perolehan peningkatan laba Rumah Sakit Medika Stannia," harap Yennita.

Dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk RSMS jaya terus dan semakin menjadi pilihan masyarakat Bangka Belitung.

Wakil Direktur RSMS dr Zainal Arpan berharap RSMS bisa mencapai target meraih akreditasi dan bisa menjadi rumah sakit tipe c.

"Dari direksi kami berharap mencapai akreditasi, tipe c dan Rumah Sakit Medika Stannia bisa meningkatkan profit dan lebih dikenal mendapat oleh masyarakat," harap Zainal.

Untuk memeriahkan HUT RSMS ke 11 ini diadakan serangkaian perlombaan yakni tarik tambang, gaple, futsal dan voli, implementasi akreditasi yang diikuti 17 unit, sosialisasi promo kesehatan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kecamatan Pemali di Desa Penyamun dan di Kecamatan Sungailiat di Nelayan 2.

Selain itu, donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia serta Family Gathering dan Jalan Sehat.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help