Begini Saat Artis NM Melabrak Robby Abbas: lu nggak usah sok-soan kenal gue

"Dia bilang, 'lu nggak usah sok-soan kenal gue'. Gue bilang 'loh emang gue kenal elo?'. Dia nggak suka, dia marah-marah," kata Robby.

Begini Saat Artis NM Melabrak Robby Abbas: lu nggak usah sok-soan kenal gue
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Robby Abbas alias RA (32), atau yang lebih dikenal sebagai mucikari artis diabadikan di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). 

BANGKAPOS.COM - Robby Abbas kini bisa menghirup udara bebas.

Sesuai janjinya sedikit demi sedikit dirinya pun 'bernyanyi' soal siapa-siapa saja artis yang pernah bekerja sama dengannya.

Ada konsekuensi yang diterima Robby atas kicauannya.

"Kemarin malam saya dilabrak sama salah satu artis. Yah gitu deh yang hobby nya berantem," sindir Robby saat berbincang di acara 'Ada-ada Aja', Global TV. Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Robby menjelaskan, kejadian itu berawal, ketika dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya pasca-kebebasannya.

Namun, tiba-tiba ia dihubungi temannya dan di minta untuk keluar dari sebuat tempat makan.

"Pas saya baru masuk, saya lagi valey mobil, tiba-tiba teman saya nelpon, dia nggak bilang kalau lagi sama artis ini," cerita Robby.

"Dia kasar sama saya, dia nyuruh saya keluar, selama ini udah pada tau yah yang belakangnya rada-rada kasar sama orang siapa," kata Robby.

Lanjutnya, Robby menceritakan jika ia mendapat perbuatan tak enak dari orang tersebut yang tak lain berinisial NM.

"Dia bilang, 'lu nggak usah sok-soan kenal gue'. Gue bilang 'loh emang gue kenal elo?'. Dia nggak suka, dia marah-marah," kata Robby.

Meski begitu, Robby mengakui jika dirinya sudah mengenal NM, namun, ia tak pernah bekerjasama.

"Kenal, ya kenal, tapi tidak pernah bekerjasama," kata Robby.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved