Home »

Lokal

» Bangka

PT THEP Membantah Alat Beratnya Ditahan Warga

Managemen PT Tata Hamparan Eka Persada (THEP) membantah, bahwa alat berat yang diparkir di Dusun Pigis Desa Pugul Kecamatan Riausilip

PT THEP Membantah Alat Beratnya Ditahan Warga
Bangka Pos / Riyadi
Satu unit alat berat yang sempat diparkir dihalaman rumah warga di Dusun Pigis Desa Pugul Kecamatan Riausilip, Selasa (10/5/2016) lalu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Managemen PT Tata Hamparan Eka Persada (THEP) membantah, bahwa alat berat yang diparkir di Dusun Pigis Desa Pugul Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, Selasa (10/5/2016) lalu, bukan ditahan warga.

Manager Plasma dan Humas PT THEP Okto Heriyanto mengatakan, alat berat tersebut milik kontraktor PT THEP, yang akan mengerjakan lahan di Desa Pugul.

"Jadi alat berat itu bukan ditahan, tapi akan menggarap lahan PT THEP, dan pembukaan lahan kebun juga atas permintaan masyarakat Dusun Pigis," kata Okto kepada bangkapos.comKamis (12/5/2016).

Okto menegaskan, bahwa warga yang menolak pembukaan lahan THEP adalah warga luar Desa Pugul.

Sebelumnya GM PT THEP Indra mengatakan hal sama.

"Alat berat itu tidak ditahan warga, tapi untuk pembukaan lahan kebun PT THEP, sesuai permintaan masyarakat, kareba nanti akan ada pola kemitraan, jadi alat berat itu bukan ditahan," kata Indra.

Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help