Halo Putra Babel yang Mau Info Kuliah Murah tapi Bermutu di Jakarta Isba Jaya Siap Bantu

''Perkuliahan di Jakarta biayanya juga tidak terlalu mahal, ada juga kampus-kampus negeri maupun swasta yang harganya masih tergolong rendah.''

Halo Putra Babel yang Mau Info Kuliah Murah tapi Bermutu di Jakarta Isba Jaya Siap Bantu
M Robby Saputra membentangkan panji Bangka Belitung di markas PBB 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka Jakarta Raya (Isba Jaya) siap membantu pelajar dan calon mahasiswa dari Bangka dan Provinsi Babel, yang akan menempuh studi di Ibu Kota Jakarta.

Mantan pengurus Isba Jaya, M Robby dalam rilis kepada bangkapos.com, Jumat (13/5/2016), mengatakan  kini tengah masuk tahun ajaran baru, maka telah dibuka pendaftaran perkuliahan yang ada di Jakarta.

Putra dan putri Bangka dan Babel yang ingin mulai melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi ataupun universitas-universitas di Jakarta, maka Isba Jaya siap membantu baik mengenai fasilitasi calon mahasiswa baru selama di Jakarta yang sudah disediakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Memberi informasi mengenai perkuliahan yang ada di Jakarta, sekaligus membantu pendaftaran. Dan mengenai perkuliahan di Jakarta sendiri biayanya juga tidak terlalu mahal, ada juga kampus-kampus negeri maupun swasta yang harganya masih tergolong rendah," kata Robby.

Menurutnya, masih banyak informasi mengenai perkuliahan di Jakarta tidak tersampaikan dengan baik kepada calon mahasiswa baru di Bangka Belitung. Demikian juga mengenai informasi beasiswa di tiap-tiap universitas ataupun diperguruan tinggi, Isba Jaya sendiri juga bisa membantu mencari informasi beasiswa untuk mahasiswa baru.

''Alamat Isba Jaya Jl. Lagga raya NO 77A RT 011/RW 002 Lenteng Agung Jakarta Selatan. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi fb Isba Jaya dan twitter Isba Jaya atau 085369383833 (sirun) dan 082112249903 (fitra).''

Penulis: Alza Munzi
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved