Honorer Bangka Barat Tewas Terseret Ombak Saat Memancing

Selain motor, warga juga menemukan pancing dan tas yang dibawa Malik memancing.

Honorer Bangka Barat Tewas Terseret Ombak Saat Memancing
Bangka Pos / Anthoni
Tetangga dan rekan korban saat mengunggu proses pencarian malik, Selasa (17/6/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Wahyudi alias Malik dikabarkan hilang saat memancing di sekitar perairan Dusun Paid, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok.

Dia akhirnya ditmeukan dalam kondisi tak bernyawa mengamang tidak jauh dari lokasi tempat motor dan alat pancingnya ditemukan.

Tenaga Honorer Pemda Babar ini diketahui memancing sejak, Senin (16/5) petang. Keluarnya mulai panik, setelah hingga, Selasa (17/5) pagi, Malik tak kunjung pulang.

Siang kemarin, keluarga dan tetangga korban datang sekitar lokasi Malik memancing. Sejumlah petugas dari Sat Pol Air Polres Babar, Pos TNI AL Muntok, Basarnas dan BPBD Babar dibantu nelayan setempat menyisisir lokasi hilangnya Malik.

Dewi, adik kandung Malik, mengatakan, Malik berangkat berangkat memancing sekitar pukul 15.00 WIB kemarin sore, Senin (16/5).

Biasanya, jelang magrib Malik telah pulang ke rumah.

Namun hingga, Selasa (17/5) sore, Malik tak kunjung kembali. Sepeda motor yang digunakan Malik ditemukan warga sekitar tergeletak di tepi pantai.

Saat ditemukan, posisi sepeda motor Honorer Kopri Babar nyaris, tenggelam dan terseret arus.

Selain motor, warga juga menemukan pancing dan tas yang dibawa Malik memancing.

"Pagi itu waktu kami ke pantai, hanya menemukan motor dan pancingnya saja. Biasanya magrib sudah pulang, tapi ini ditunggu sampai malam tidak pulang-pulang," ujar Dewi, Selasa (17/5).

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help