BangkaPos/
Home »

Video

Video: Try Out SBMPTN PDI Perjuangan Masuk Rekor Muri

Pelaksanaan try out SBMPTN 2016 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se Indonesia masuk dalam rekor Muri.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan try out SBMPTN 2016 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se Indonesia masuk dalam rekor Muri.

Ada dua piagam penghargaan Rekor Muri yang diserahkan langsung Ketua Umum MURI Jaya Suprana kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan HJ Megawati Soekarno Putri dan kepada Ketua Pora DPP PDI Perjuangan.

Penyerahan piagam penghargaan Rekor Muri dilaksanakan di salah satu GOR di Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Wakil Ketua Pora DPD PDI Perjuangan Babel yang jga sebagai ketua pelaksana Try Out SBMPTN, Syamsumin Jauharai menjelaskan try out SBMPTN yang digelar PDI Perjuangan diikuti sekitar 200.000 peserta tngkat SMA, SMK dan MA. Jumlah tersebut melebih dari target sebesar 250.000 peserta seluruh Indomesia.

Disisilain Syamsumin menambahkan, untuk hasil lembaran jawaban komputer 1.205 peserta try out SBMPTN 2016 Pora PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Babel sudah dilakukan pemeriksaan melalui scanning oleh lembaga independen.

Bahkan PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Babel menyiapkan delapan terbesar try out SBMPTN. dan akan diberi penghargaan yang disiapkan oleh Pengurus DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel H Rustam Effendi dan Bendahara DPD PDI Perrjuangan Babel Muhammad Irwansyah.

Untuk penyerahan delapan besar kategori IPA sebanyak 4 peserta dan kategori IPS 4 eserta akan dilakukan pada 1 Juni 2016 dalam rangka Hari ahir Pancasila dan Hari Haul Bung Karno.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help