PT Jasa Raharja Akan Menggelar Dialog Publik

PT Jasa Raharja Pangkalpinang kembali akan menggelar diskusi publik bertema Budaya Proaktif Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Jasa Raharja Pangkalpinang kembali akan menggelar diskusi publik bertema Budaya Proaktif Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Senin (30/5), di Hotel Santika Bangka.

Dialog ini menghadirkan narasumber Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Suhadi, Direktur Lalu Lintas Polda Babel, AKBP Valentino Alfa Tatareda, Kepala Dinas Perhubungan Babel, Sarjulianti, Ketua DPD Organda, Berahim serta pengamat transportasi dan kebijakan publik UBB, Ormus Firdaus.

Keynote speaker acara ini yaitu Kapolda Babel.

Saat menggelar konferensi pers, Suhadi menjelaskan, dialog mengundang 200 unsur, terdiri dari kepolisian, dinas kesehatan, perhubungan, operator angkatan laut, darat, udara, perwakilan sekolah, mahasis, tokoh agama, LSM, club otomotif serta elemen masyarakat lainnya.

Dikatakannya kegiatan ini dikemas dalam format interaktif dan disiarkan secara langsung oleh Radio Sonora Bangka.

"Dialog ini kami harapkan membuka wawasan masyarakat bahwa Jasa Raharja tidak hanya melakukan pemberian santunan kepada korban kecelakaan, namun juga melakukan upaya pencegahan terhadap terjadinya kecelakaan," ungkap Suhadi, Kamis (26/5).

Dikatakannya melalui tema budaya proaktif guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan pengguna jalan berperan serta dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas untuk mencapai apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah yaitu Rencana "Umum Nasional Keselamatan".

Saat diskusi nanti lanjut Suhadi peserta bisa bebas mengutarakan pendapat dan bertanya tentang apa saja terkait fungsi dan tugas Jasa Raharja, termasuk program penanggulangan kecelakaan yang sudah dilaksanakan.

"Termasuk masalah-masalah teknis yang sering menjadi pertanyaan dari masyarakat terutama korban kecelakaan. Melalui sesi tanya jawab kami dari Jasa Raharja siap menjawab, demikian pula dari pihak kepolisian, dinas perhubungan, organda maupun pengamat transportasi," ungkapnya.

Dialog publik ini sangat menarik karena peserta akan mendapatkan kupon doorprize yang diundi di penghujung acara. Tersedia hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

"Untuk itu jangan sampai lewatkan acara ini, termasuk para pendengar Radio Sonora bisa berinteraktif bergabung bersama kita nantinya," ujar Suhadi.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help