Dua Monitor Alat Berat Hilang, Pemilik Rugi Rp 100 Juta

menggondol benda tersebut dengan waktu yang tidak jauh berbeda, antara satu unit alat berat ke satu unit alat berat lainnya.

Dua Monitor Alat Berat Hilang, Pemilik Rugi Rp 100 Juta
Pos Belitung/Disa Aryandi
Ikhlas (baju merah), pekerja proyek Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Jumat (27/5) kemarin ketika melaporkan peristiwa tindak pidana pencurian ke SPKT Polres Belitung. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Peristiwa pencurian terhadap dua unit peralatan alat berat atau excavator, berupa monitor dan komputer, Jumat (27/5/2016) di Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, mengalami kerugian material mencapai Rp 50 juta, untuk satu laporan polisi (LP).

"Jadi kalau dua unit alat berat, dengan masing-masing benda yang sama, kerugian semua nya mencapai Rp 100 juta," kata KA SPK I, SPKT Polres Belitung, Aiptu Rizki Irpansyah kepada Posbelitung.com, Jumat (27/5/2016).

Diduga aksi pencurian itu, berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin.

Pencuri itu, menggondol benda tersebut dengan waktu yang tidak jauh berbeda, antara satu unit alat berat ke satu unit alat berat lainnya.

"Kemungkinan orang yang melakukan pencurian, antara satu alat berat ke alat berat satu nya, orang nya sama. Diduga juga, pelaku pencurian ini lebih dari satu orang," pungkasnya.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved