Bocah Terbatuk Jarum yang Digigitnya Tertelan Masuk Tenggorokan

Sebuah jarum bersarang selama enam hari di jantung Desi Marlia (11), warga Dusun II Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

Bocah Terbatuk Jarum yang Digigitnya Tertelan Masuk Tenggorokan
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANDAR JAYA - Sebuah jarum bersarang selama enam hari di jantung Desi Marlia (11), warga Dusun II Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

Hal ini terjadi karena Desi terbatuk ketika menggigit jarum yang akan digunakan untuk menjepit jilbab yang dikenakannya pada Sabtu (21/5/2016).

Setelah kejadian, karena merasa khawatir dan takut, siswi SDN 1 Sidorejo itu melapor kepada orangtuanya, Katinem dan Tukiat.

Sang orangtua yang mendengar keluhan anaknya kemudian membawa anak perempuannya itu ke puskesmas terdekat.

"Karena puskesmas tidak mampu, lalu dirujuk ke Rumah Sakit As Zahra di Kecamatan Kalirejo, dan dirujuk lagi ke Rumah Sakit Ganjaran Pringsewu untuk dilakukan rontgen," terang Katinem, Jumat (27/5/2016).

Namun karena kedua rumah sakit kekurangan alat untuk melakukan deteksi, kemudian Katinem dirujuk lagi ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek.

Setelah dua kali rontgen, pihak rumah sakit menyarankan untuk dilakukan operasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved