Ini Penilaian HTI Terhadap Pemerintahan Jokowi-JK

HTI memantau banyak peristiwa terjadi di Indonesia di era pemerintahan Jokowi-JK selama kurun waktu sekitar satu setengah tahun ini.

Ini Penilaian HTI Terhadap Pemerintahan Jokowi-JK
Bangkapos.com/Dok
HTI menggelar dialog tokoh umat Babel di gedung pertemuan Hotel Puri 56 Pangkalpinang, Sabtu (28/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hizrut Tahrir Indonesia (HTI) memantau banyak peristiwa terjadi di Indonesia di era pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla selama kurun waktu sekitar satu setengah tahun ini.

Humas HTI DPD I Bangka Belitung, Muhammad Benny Adzan Firmansyah, mengatakan peristiwa tersebut terkait politik, sosial dan ekonomi.

"Kami tahu bahwasanya banyak sekali peristiwa politik, sosial, dan ekonomi dalam kurun waktu satu setangah tahun terakhir. Jadi semua itu menunjukkan kepada kita satu hal yaitu, ternyata negeri ini terus-menerus diterpa persoalan,"

"Permerintahan Jokowi-Jusuf Kalla hampir satu tahun setengah yang sebenarnya diharapkan oleh rakyat banyak memberikan perubahan kepada kita, ternyata justru tidak membawa angin segar kearahnya, yang terjadi justru sebaliknya. Maka oleh karna itu peritiwa-peristiwa yang terjadi sekarang ini merupakan catatan penting bagi kita semua," papar Muhammad Benny dalam sambutannya di hadapan peserta dialog. 

Benny mengatakan Indonesia sebenarnya telah betul-betul merdeka, berdaulat dan mampu menjaga keuntuhan negara. 

"Dan sejatinya memang mampu untuk menjaga seluruh keutuhan negara ini," katanya. 

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved