Duda Ini Ngaku Sudah 23 Kali Menyetubuhi ABG di Kebun dan di Pantai

buruh harian tersebut berhasil diamankan di kediamannya di Simpang Katis tanpa melakukan perlawanan sekitar pukul 18.00 WIB.

Duda Ini Ngaku Sudah 23 Kali Menyetubuhi ABG di Kebun dan di Pantai
SURYA
ILUSTRASI, DIPERAGAKAN MODEL. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan Akbar Rasfan Fikri.

Akbar dilaporkan atas persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebut saja namanya Bunga (15).

Mengetahui kelakuan Akbar terhadap anaknya, SH langsung melaporkan ke Mapolsek Simpang Katis.

Mendapat laporan tersebut, anggota polsek Simpang Kastis langsung bergerak.

Sabtu (28/5), buruh harian tersebut berhasil diamankan di kediamannya di Simpang Katis tanpa melakukan perlawanan sekitar pukul 18.00 WIB.

Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi mewakili Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yusandhy mengatakan dari pengakuan pelaku sudah melakukan 23 kali.

"Dari pengakuannya, pelaku sudah melakukannya sebanyak 23 kali sejak awal 2015 lalu hingga 2016. Dari keterangannya, mereka melakukannya suka sama suka," ungkapnya, Minggu (29/5).

Dari keterangan pelaku, duda tersebut biasa melakukan hubungannya di Pantai Tanah Merah dan di Pondok Kebun karet di desa setempat.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku diancam pasal 81 ayat 2 UU Perlindungan Anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman paling singakat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

"Pelaku kami jerat dengan undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 sampai 15 tahun atau denda dengan maksimal lima Miliar," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help