BangkaPos/

Berburu Kenikmatan di Manado, Mau SPG atau Mahasiswi? Rp 1 Juta Tak Bisa Ditawar

On call 24 jam. Mau siang, sore, malam hingga dini hari tetap dilayani.

Berburu Kenikmatan di Manado, Mau SPG atau Mahasiswi? Rp 1 Juta Tak Bisa Ditawar
http://cdn-2.tstatic.net/
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Yang ini bukan kelas pinggiran, karena perempuan-perempuan itu memilih lembaran dengan angka lebih besar dalam bentuk cash maupun transfer antar-rekening.

Mahal. Demikian para pria pemburu nikmat sesaat mengeluarkan 'umpatan' kala bertransaksi dengan perempuan penghibur di Manado. Sejuta rupiah tanpa bisa ditawar.

Itulah yang dipromosikan Papi atau Mami--mungkin banyak orang lebih memilih menyebutnya germo-- kepada calon konsumennya. Jika harga sepakat, maka 'anak buah' Papi atau Mami itu datang.

Cukup tiduran di hotel, menunggu perempuan cantik berpoles make up tebal, berpakain seksi dan menebar bau wangi, datang ke kamar.

Tidak serta merta langsung menuju kamar, karena si pengantar harus konfirmasi ke hotel untuk memastikan keberadaan si tamu pemesan.

Seperti malam itu, sebuah mobil berhenti tak jauh dari lobi sebuah hotel berbintang di Manado.

Turunlah dua orang, satu perempuan dengan perawakan agak gemuk, berkacamata bening dengan rambut ikal bersama wanita bertubuh tinggi dengan pakaian seksi.

Tak berapa lama, laki- laki, si sopir mobil menyusul usai parkir.

Si sopir menunggu di lobi, sementara dua perempuan itu menuju lift, lalu naik ke lantai kamar pemesan, setelah memastikan tamu benar-benar berada di kamarnya.

Sekitar tujuh menit, hanya perempuan paruh baya yang kembali ke lobi, sementara perempuan berbadan tinggi dengan pakaian seksi itu tak lagi bersama.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help