BangkaPos/

Inilah Pengakuan Baby Sitter Banting Balita Majikannya

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus babysitter yang telah menganiaya bayi berusia 1,5 tahun.

Inilah Pengakuan Baby Sitter Banting Balita Majikannya
Warta Kota
Mutiah, baby sitter ditangkap Polrestro Jakarta Barat di Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (31/5/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus babysitter yang telah menganiaya bayi berusia 1,5 tahun.

Tersangka bernama Mutiah (23) ditangkap di kampung halamannya pada Selasa (31/5/2016).

"Kami sudah amankan pelaku di Lampung di kampungnya," ujar Kanit Krimsus Polrestro Jakarta Barat, AKP Eko Barmula kepada Warta Kota pada Selasa (31/5/2016).

Pelaku dibekuk petugas di Kampung Agung Timur, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah. Ia tak melakukan perlawanan saat dibekuk.

Mutiah menganiaya buah hati dari Bapak Indra dan diunggah ke video melalui akun Facebook. Orangtua korban pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolrestro Jakarta Barat.

Kepada Warta Kota, ayah dari bayi ini mengaku merasa terpukul akibat insiden tersebut. Ia tampak sedih dan berharap pelaku diancam hukuman secara adil.

"Kami butuh ketenangan atas kejadian ini," kata Indra.

Sedangkan Mutiah mengungkapkan mengapa dirinya tega menganiaya balita tersebut. Tersangka menuturkan melakukan penganiayaan tersebut pada 24 Mei lalu. Kemudian ia melarikan diri. Setelah mendapatkan laporan, polisi pun berupaya melakukan pengejaran.

"Anaknya itu rewel, saya kesal. Saya banting - banting biar diam. Saya kerja asuh anak itu sudah 2,5 bulan" ungkap Mutiah saat diringkus polisi.

Penyalur

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help