Kantor Kas Baru BPRS Hadir di Petaling

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung membuka kantor kas di Desa Petaling Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Kantor Kas Baru BPRS Hadir di Petaling
Istimewa
Direktur utama BPRS Babel, Helli Yuda menyerahkan paket sembako kepada warga di acara peresmian kantor kas BPRS Petaling. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung membuka kantor kas di Desa Petaling Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Direktur Utama (Dirut) BPRS Babel, Helli Yuda SH MHum mengatakan pembukaan kantor kas ini sebagai bentuk atau upaya meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat Bangka Belitung sekaligus mengembangkan sayap usaha BPRS.

"Ini bukti atau sebagai bentuk komitmen kami untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Babel khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bangka, warga Desa Petaling dan sekitarnya. Agar memberi kemudahan kepada masyarakat melakukan transaksi pembiayaan, penyetoran dan lain-lainnya, maka kantor kas BPRS Babel kini hadir di tengah-tengah masyarakat Petaling dan sekitarnya" kata Helli Yuda dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com.

Peresmian Kantor Kas BPRS Babel di Desa Petaling pada Jumat (10/6/2016) dilakukan oleh Direktur Utama BPRS Babel, Helli Yuda SH MHum, disaksikan Sekda Kabupaten Bangka, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, para perangkat Kecamatan Mendo Barat dan Desa Petaling serta tokoh masyarakat.

Selain kegiatan peresmian kantor kas BPRS Babel di Petaling, pada hari itu juga dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan kegiatan sosial lainnya seperti pemberian paket sembako kepada 150 kaum dhuafa dan bantuan dana pembangunan masjid di Desa Petaling.

Penulis: ryan augusta
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help