Granite Tile Nano Polish Produk Go Green

Granite Tile Nano Polish adalah bahan pelapis lantai masa depan yang juga merupakan produk GO GREEN

Granite Tile Nano Polish Produk Go Green
IST
Granite Tile Nano Polish 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Granite Tile Nano Polish adalah bahan pelapis lantai masa depan yang juga merupakan produk Go Green, karena dapat dijadikan sebagai pengganti batu alam.

Granite Tile NANO POLISH mempunyai beberapa kelebihan, antara lain Granite Tile NANO POLISH diproses/dioven sampai dengan suhu 1350°C, sehingga membuat pori-porinya menjadi sangat kecil yang membuat Anda tidak perlu khawatir terhadap noda kopi, teh, maupun minuman ringan yang menempel pada lantai rumah.

Sedangkan batu alam (granite alam) merupakan batu yang tidak diproses dengan dioven dan hanya dipoles sehingga mudah meresap noda kotoran dan memerlukan perawatan berkala.

Granite Tile NANO POLISH kini hadir dengan corak yang beragam seperti batu alam (marmer dan granite alam) dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain 60x60, 80x80, 60x120, serta 100x100 cm. Garansi 10 tahun untuk pemakaian di perumahan dan apartemen. Kini Sandimas Granite memberikan discount 10% untuk setiap pemelian Granite Tile ukuran 80x80.

Dapatkan hanya di SANDIMAS Home Center Bangka - Jalan Soekarno Hatta, Ruko Graha Asri Blok I & J, Pangkalan Bahru - Pangkal Pinang.
Telp. (0717) 4262465.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help