VIDEO: Pencurian Helm Tertangkap Kamera CCTV di Dinas Tata Kota Pangkalpinang

Rekaman video pencurian helm di tempat parkiran motor di Kantor Dinas Tata Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung

Laporan Wartawan Bangka Pos Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rekaman video aksi pencurian helm di tempat parkiran motor di Kantor Dinas Tata Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung diunggah netizen dengan akun Windu Andika ke Facebook (FB), Senin (13/6/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Windu mengatakan, pelaku memakai kendaraan jenis Mio dengan nomor plat kendaraan BN 6707.

"Tlong info seperadik ok helm kwan ku barusan ilang di dinas tata kota pangkalpinang.pelaku e mkai mio plat BN 6707.ni detik" potongan video CCTV e kte kwan ku bukan masalah harge helm e tp cara e tu'. Tulis dia.

Dalam video tersebut tampak seorang pelaku dengan mengendarai motor jenis bebek berwarna merah tampak mencurigai dan mengamati sekitar lokasi tempat pencurian.

Pelaku yang terlihat dalam video itu tampak masih remaja menghentikan kendaraannya tepat berada di belakang mobil berplat merah yang diketahui milik Dinas Tata Kota Pangkalpinang.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku tampak sedang menelpon dan mengamati sekitar lokasi. Setelah dilihat untuk aman, pelaku dengan sigap mengambil helm dan kemudian mengenakannya trus langsung pergi.

Netizen pun mengomentari video tersebut dengan beragam.

"Lapor polisi biar kapok budak tu kebiase panjang tangan!" ujar akun Wahyu Kurniawan.

Hingga berita ini diturunkan belum didapatkan konfirmasi baik dari korban maupun pihak dari Dinas Tata Kota Pangkalpinang terkait aksi pencurian tersebut.

Penulis: Resha Juhari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved