Direktur RSUD Bateng Bantah Pernah Menolak Pasien

Direktur RSUD Bangka Tengah, Dede Lina mengatakan pihaknya tidak pernah menolak pasien

Direktur RSUD Bateng Bantah Pernah Menolak Pasien
bangkapos.com/Riski Yuliandri
Direktur RSUD Bangka Tengah, dr. Dede Lina 

Laporan wartawan bangka pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur RSUD Bangka Tengah, Dede Lina mengatakan pihaknya tidak pernah menolak pasien baik pengguna BPJS maupun tanpa BPJS.

Terkait pemberitaan adanya pasien yang menggunakan kartu BPJS yang ditolak oleh pihaknya, ia masih mencari kebenarannya.

"Tadi saya tanya sama staf saya, katanya memang ada tapi pasien tersebut salah menggunakan kartunya. Seharusnya pasien itu menggunakan rujukan dari puskesmas," ungkapnya, selasa (13/6/2016).

Dari informasi yang didapat dari stafnya, saat itu pasien tersebut memang berada di luar dan sedang diinfus.

"Staf kami sudah melakukan pelayanan sesuai aturannya melakukan pengecekan terhadap pasien terlebih dulu, namun saat pasiennya ingin rawat inap menggunakan BPJS ternyata tidak bisa karena harus rujukan dari puskesmas," ungkapnya.

Namun informasi tersebut masih belum bisa dipastikannya, ia masih ingin mencari informasi lebih dari petugas yang menangani pasien tersebut dan dari pihak BPJS.

"Kita lagi cari infonya, kita tidak ingin sepihak, mungkin besok kita tanyakan sekalian dengan pihak BPJSnya duduk satu meja jadi semuanya jelas. Selama ini kita selalu terima pasien baik BPJS maupun tidak, mungkin ada pasien yang belum mengerti terkait administrasi dan BPJS itu sendiri," tambah Dede.

Penulis: Riski Yulianri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved