Breaking News

Solar Ilegal Untuk Dijual ke Toko-toko

VR (35) dan NP (36) warga Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung sebagai pelaku, telah diamankan oleh aparat kepolisian

Solar Ilegal Untuk Dijual ke Toko-toko
bangkapos.com/Disa Aryandi
Puluhan derigen solar, Selasa (14/6) ketika diamankan oleh Polres Belitung, akibat melakukan kegiatan illegal oil. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Pengungkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan ilegal oil Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis solar, Selasa (14/6/2016) oleh Polres Belitung terus berkembang.

VR (35) dan NP (36) warga Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung sebagai pelaku, telah diamankan oleh aparat kepolisian, untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

VR mengatakan, berencana untuk mengangkut solar tersebut sebelum ditangkap, menuju kediamannya terletak di Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan. Selanjutnya solar itu, bakal dijual kembali kepada pemilik-pemilik toko kelontong.

"Mau dibawa ke rumah lah itu. Tidak untuk apa-apa, cuma untuk jual ke toko - toko saja, dan biasa mengisi pesanan orang," ucap VR kepada Posbelitung.com, Selasa (14/6/2016).

VR dan NP semula mengangkut solar ilegal yang diambil dari SPDN Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan tersebut, dengan menggunakan sebuah mobil Avanza berwarna emas.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved