Bank SMS Diakuisisi dari BPR di Cilegon

Direktur Bank Sentral Mitra Sejahtera (SMS) PT BPR SMS, Jumali mengatakan bahwa Bank Sentral Mitra Sejahtera merupakan Bank Perkreditan Rakyat

Bank SMS Diakuisisi dari BPR di Cilegon
Nurhayati/Bangkapos.com
Direktur Bank Sentral Mitra Sejahtera Jumali saat menyampaikan sambutannya Rabu (15/6/2016) pada peresmian Bank Sentral Mitra Sejahtera. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKA POS.COM,BANGKA-- Direktur Bank Sentral Mitra Sejahtera (SMS) PT BPR SMS, Jumali mengatakan bahwa Bank Sentral Mitra Sejahtera merupakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang dibeli dan diakuisisi oleh putra/putri Bangka yang sebelumnya sudah ada di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

"Melalui proses yang cukup panjang kurang lebih sekitar dua tahun akhirnya pada tanggal 2 Juni 2016 lalu pihak Otoritas Jasa Keuangan telah memberikan izin efektif operasional untuk BPR Sentral Mitra Sejahtera di Kota Sungailiat ini," jelas Jumali dalam sambutannya, Rabu (15/6/2016) saat peresmian Bank Sentral Mitra Sejahtera.

Menurutnya keberadaan bank yang dimiliki putra-putri Bangka ini ingin mewujudkan, sektor usaha kecil, perdagangan, perkebunan dan nelayan menjadi pengusaha yang tangguh dan sejahtera.

Untuk itu ia mengharapkan dukungan masyarakat agar bisa bekerjasama dengan menjalin hubungan kemitraan baik dari sisi penempatan dana maupun penyaluran kredit.

"Sebagai mitra Bank Sentral Mitra Sejahtera kami berharap semua pihak dapat mengembangkan usahanya lebih baik. Hal ini sesuai dengan motto perseroan bersama kita sejahtera," harap Jumali.

Oleh karena itu, dia menyampaikan kepada para pengusaha mikro, kecil, menengah, nelayan, perdagangan maupun pegawai jangan takut datang mengajukan pinjaman ke Bank Sentral Mitra Sejahtera.

Diakuinya selama ini banyak pelaku usaha dalam melakukan pinjaman di perbankan kesulitan faktor jaminan.

Dengan adanya kerjasama Bank Sentral Mitra Sejahtera dengan PT Jamkrida Babel bisa mengcover jaminan kredit yang diajukan para pengusaha kecil tersebut.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved