Warung Buah-buahan dan Sayuran Ini Berdiri di Tengah Kebun

Meskipun jauh dari pemukiman penduduk dan berada di tengah kebun, warung sayur dan buah Sudarsih ini kerap disinggahi pembeli.

Warung Buah-buahan dan Sayuran Ini Berdiri di Tengah Kebun
bangkapos.com/Riyadi
Warung sayur dan buah-buahn milik Suharsini yang berdiri di tengah kebun, sekitar empat kilometer dari pemukiman penduduk Desa Marassenang Kecamatan Bakam dan sekitar tiga kilometer dari Desa Banyuasin Kecamatan Riausilip. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kalau anda dari arah Belinyu atau Riausilip menuju arah Simpang Belinyu Desa Marassenang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka atau sebaliknya, akan menemukan pondok kecil di tengah kebun.

Di teras depan dari pondok kecil itu, terlihat sarat dengan beberapa jenis buah dan sayuran saja.

Itulah warung sayur dan buah-buahn milik Suharsini warga pendatang asal Lampung.

Posisi warung sayur dan buah-buahan tesebut, sekitar empat kilometer dari pemukiman penduduk Desa Marassenang Kecamatan Bakam dan sekitar tiga kilometer dari Desa Banyuasin Kecamatan Riausilip.

Meskipun jauh dari pemukiman penduduk dan berada di tengah kebun, tapi warung sayur dan buah milik Sudarsih ini kerap disinggahi pembeli.

"Biar la disini saja (di kebun saja), alhamdulillah orang juga pada tahu dan banyak belanja disini, memang warung kami ini di kebun dan jauh dari kampung," tutur Sudarsini kepada bangkapos.com, Rabu (15/6/2016).

Menurut Sudarsini, warung sayur dan buah-buahan itu dibuka sekitar setahun lalu.
Namun pelanggannya malah banyak dari Parittiga-Jebus dan beberapa daerah lainnya.

"Kadang warga dari Banyuasin, Pangkalniur (Kecamatan Riausilip) dan Desa Marassenang (Kecamatan Bakam) juga kesini, kata mereka, harga sayuran dan buah-buahan disini, harganya murah," ujar ibu dari lima orang putra ini.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help