Wanita Pekerja Malam Kafe Piangsut Lari ke Dalam Hutan

Dinsosnakertrans Basel dan Polsek Air Gegas berhasil menjaring wanita pekerja malam di kafe Piangsut

Wanita Pekerja Malam Kafe Piangsut Lari ke Dalam Hutan
IST
Para pemilik dan wanita pekerja malam ketika di berikan pengarahan pada Rabu (15/6/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinsosnakertrans Basel dan Polsek Air Gegas berhasil menjaring wanita pekerja malam di kafe Piangsut, Rabu (15/6/2016) malam di Desa Ranggas, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan.

Pada saat melaksanakan operasi tidak semua wanita berhasil di amankan, sedikitnya terdapat tiga wanita yang berhasil kabur berlari masuk ke dalam hutan.

"Para pekerja malam yang rata rata berasal dari luar daerah, di berikan surat perjanjian agar tidak bekerja di cafe Pangsut dan pulang ke daerah asal, serta mami pengelola dan inisial MN dan MA wajib membiayai pemulangan mereka," kata Sumindar, Kabid Pelayanan rehabilitasi sosial Dinsosnakertrans Bangka Selatan, kepada bangkapos.com, Kamis (16/5/2016) di ruanganya

Pada malam itu tim gabungan berhasil menjaring pemilik kafe serta enam wanita pekerja malam dan lima pengunjung dalam operasi Pekat. Selain itu kafe dengan nama Piangsut tidak memiliki izin sehingga di minta untuk ditutup.

"Kafe tersebut tidak mengkantongi izin dari pemerintah daerah, sehingga harus di tutup, saat kegiatan juga telah berkoordinasi dengan pihak pihak Camat Air Gegas, dan Kades Ranggas,"ucapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved