Si Ganteng Aktor dan Bintang K-Pop Park Yoo-chun Terseret Pelecehan Seks

Korban mengklaim bahwa Park melakukan pencabulan tersebut di kamar mandi yang berada di ruang tempat mereka minum-minum bersama.

Si Ganteng Aktor dan Bintang K-Pop Park Yoo-chun Terseret Pelecehan Seks
koreaboo.com
Park Yoo Chun 

BANGKAPOS.com - Aktor sekaligus penyanyi top Korea Selatan, Park Yoo-chun dilaporkan seorang perempuan berusia 20-an yang mengaku korban pelecehan seksual oleh Park di sebuah bar awal Juni 2016.

Dikutip dari kantor berita Yonhap, perempuan yang identitasnya disembunyikan itu melapor ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul, pada Jumat (10/6/2016) waktu setempat.

Ia mengklaim Park mencabulinya di bar di Seoul selatan 4 Juni 2016 pagi hari.

Ia mengklaim pula bahwa Park melakukan pencabulan tersebut di kamar mandi yang berada di ruang tempat mereka minum-minum bersama.

Ia mengaku tidak mengenal Park sebelumnya.

Perempuan itu juga memberikan pakaian dalamnya sebagai barang bukti yang kemudian dikirimkan oleh polisi ke National Forensic Service untuk tes DNA.

Polisi Seoul menemukan ada DNA laki-laki pada pakaian dalam itu.

Polisi belum memastikan apakah bukti itu akan memberatkan Yoo-chun atau tidak.

Namun, jika terbukti DNA tersebut terbukti milik Park, hal itu akan memudahkan polisi membuktikan keterlibatan personel grup K-pop JYJ tersebut dalam kasus itu.

Selain itu, polisi juga lebih banyak melakukan penyelidikan apakah kasus tersebut merupakan kekerasan seksual atau prostitusi semata.

Sebelumnya Park dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Kendati seorang dari terduga korban itu telah mencabut laporannya, penyelidikan kasus tersebut masih berjalan hingga saat ini, demikian diberitakan oleh situs Allkpop.

Atas tuduhan itu, pihak agensi tempat Park bernaung, C-JeS Entertainment, mengungkapkan bahwa Park merasa amat terpukul.

Dia bahkan dikabarkan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan bila tuduhan tersebut terbukti benar.
Saat ini Park sedang menjalani wajib militer sebagai polisi di kantor distrik lokal di Seoul.(*)

Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help