Del Bosque: Komentar Pedro Memang Mengejutkan Saya

Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan tidak akan menghukum Pedro Rodriguez terkait komentar kontroversinya

Del Bosque: Komentar Pedro Memang Mengejutkan Saya
net
Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memberikan pengarahan kepada para pemainnya usai laga waktu normal melawan Italia di semifinal Piala Konfederasi, Kamis (27/6/2013). Spanyol lolos ke final setelah menang 7-6 lewat drama adu penalti, menyusul hasil imbang 0-0 selama 120 menit. 

BANGKAPOS.COM, PARIS - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan tidak akan menghukum Pedro Rodriguez terkait komentar kontroversinya.

Menurut Del Bosque sikap Pedro lah yang membuat dirinya tidak ingin menghukum pemain Chelsea ini.

Del Bosque mengatakan Pedro telah meminta maaf.

"Komentar Pedro memang mengejutkan saya," kata Del Bosque.

"Pedro hanya ingin berbicara mengenai perasaannya. kami berbicara dan dia telah meminta maaf. aku tidak akan menghukumnya," lanjut Del Bosque.

Penyerang timnas Spanyol Pedro Rodriguez meminta maaf atas komentar yang ia lontarkan mengenai ketidak senangannya berada di timnas Spanyol saat ini.

Pedro pernah berkomentar dirinya tidak senang di timnas Spanyol akibat tidak mendapatkan kesempatan dan ingin pergi dari Piala Eropa 2016.

Saat ini kesempatan Pedro bermain di timnas Spanyol memang terbilang sedikit.

Pedro hanya bermain sebentar sebagai pemain pengganti saat Spanyol berhadapan dengan Ceska dalam penyisihan Grup D Piala Eropa..

Namun di pertandingan kedua menghadapi Turki, Pedro sama sekali tidak diturunkan.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved