Istri Asik Bersama PIL di Kos-kosan, Saat Sang Suami Sibuk Berlayar

Kadek Anggriani (23), perempuan asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali itu sebelumnya dilaporkan menghilang sejak Selasa (9/6/2015).

Istri Asik Bersama PIL di Kos-kosan, Saat Sang Suami Sibuk Berlayar
Istimewa
Kadek Anggriani (23), perempuan asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali yang sebelumnya dilaporkan menghilang. 

BANGKAPOS.COM, SINGARAJA - Berbulan-bulan ditinggal suaminya berlajar, sang istri nekat meninggalkan rumah dan hidup bersama pria lain di kos-kosan kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan, Bali.

BACA: Belasan Ibu-ibu di Babel Ini Dikepung Polisi Saat Tengah Asyik Main Ceki

Kadek Anggriani (23), perempuan asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali itu sebelumnya dilaporkan menghilang sejak Selasa (9/6/2015). Ia ditemukan anggota Mapolsek Seririt, Kamis (19/6/2015) petang.

BACA: Ketika Bocah-bocah di Gaza Pun Ikut Mendoakan Kesembuhan Aa Gym

Anggriani diketahui tinggal bersama seorang pria bernama Putu Ediana (30) asal Desa Unggahan, Kecamatan Seririt di sebuah rumah kos di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan.

BACA: Heboh, Pasangan Pengantin Ini Malam Pertamanya Malah di Warnet

Kapolsek Seririt, AKP Supriadi Rahman mengatakan, Ediana merupakan pria yang dilaporkan sebagai penipu oleh keluarga Anggriani.

BACA:Ingin Kuliah, Inilah yang Anda Ketahui Seputar Mahasiswa dan Dunia Kampus

Ketika itu ia dilaporkan menipu Anggriani untuk menyerahkan uang Rp 15 juta yang akan digunakannya untuk membuka bisnis.

Ediana dan Anggriani sebelum berkenalan melalui media sosial facebook, setahun lalu sempat bertemu saat ada acara di desanya.

BACA: Polisi di Pangkalpinang 'Panen' Tangkapan Pelaku Kejahatan

Halaman
1234
Editor: Admin 1
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help