Preman dan Calo Penumpang Diamankan Polisi

Reskrim Polres Pangkalpinang bersama Polda Kepulauan Babel melakukan penyisiran terhadap pelaku kejahatan jalanan dan premanisme

Preman dan Calo Penumpang Diamankan Polisi
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Beberapa orang yang diamankan oleh kepolisian untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan premanisme di wilayah hukum Kota Pangkalpinang, Selasa (21/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang bersama Polda Kepulauan Babel melakukan penyisiran terhadap pelaku kejahatan jalanan dan premanisme di seputar wilayah hukumnya, Selasa (21/6/2016).

Hasilnya delapan orang dari berbagai tempat berhasil diciduk untuk dilakukan pembinaan serta pendataan agar tidak meresahkan masyarakat.

Penangkapan pertama disasarkan kepada anak Punk yang di dapati tengah tertidur di wilayah Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang serta di depan pasar BTC Pangkalpinang.

Dua diantaranya masih di bawah umur yaitu RR (15) serta DN (16), sementara RC (23) diamankan ketika menjadi calo penumpang angkutan umum.

‎Selanjutnya, rombongan yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan ini mengamankan tiga juru parkir di sebuah bioskop karena tidak dapat menunjukan identitas resmi.

Ketiganya yaitu AD (20), AN (29) dan ES (26) yang merupakan warga sekitar tersebut. Di tim terpisah rombongan Buser Pangkalpinang berhasil mengamankan dua orang yang diduga masuk dalam kategori premanisme di wilayah Pasar Pagi Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved