Home »

Lokal

» Bangka

Pengakuan Gadis 14 Tahun: Pernah Bercinta dengan Pacar, Dipaksa Tante Sebut Ayah Tiri Pelakunya

Bunga meralat laporannya pada polisi, empat bulan silam yang ketika itu menyebutkan, dia diperkosa ayah tiri, Terdakwa Adi Irawan.

Pengakuan Gadis 14 Tahun: Pernah Bercinta dengan Pacar, Dipaksa Tante Sebut Ayah Tiri Pelakunya
net
ilustrasi korban pelecehan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kisah mengejutkan keluar dari mulut seorang gadis bawah umur, sebut saja namanya Bunga (14), asal Kecamatan Sungaiselan Bangka Tengah.

Tiba-tiba, Bunga meralat laporannya pada polisi, empat bulan silam yang ketika itu menyebutkan, dia diperkosa ayah tiri, Terdakwa Adi Irawan.

Berikut pengakuan Bunga (14) ketika ditemui Bangka Pos Group di kursi tunggu luar ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Rabu (22/6/2014).

Kisah ini kata Bunga berawal, empat bulan silam. Ketika itu, dia pergi diajak oleh tantenya, SA, ke suatu tempat.

Kepergian Bunga, membuat ibunya, TN (30) dan Ayah Tirinya, Terdakwa Adi Irawan (40), resah. TN dan ayah tiri Bunga, Adi Irawan pun melapor ke polisi.

Namun sebelum TN dan Adi Irawan memberikan keterangan tertulis secara resmi, tiba-tiba Tante Bunga, berinisial SA mengajak melapor duluan secara resmi ke Polsek Sungaiselan.

Bunga dipaksa oleh sang tante, mengaku kepada polisi seolah-olah dia diperkosa oleh ayah tiri, Adi Irawan. Sejak itulah, ayah tiri, Adi Irawan ditangkap dan mendekam dalam penjara dan kini diadili di PN Sungailiat.

Namun saat sidang tertutup di PN Sungailiat, dua pekan lalu kata Bunga, dia telah membeberkan fakta yang sebenarnya. Kepada Bangka Pos Group, Rabu (22/6/2016) di luar ruang sidang, dia didampingi ibu kandungnya, TN (30), Bunga kembali memberikan pernyatan serupa pada wartawan harian ini.

"Ayah tiri saya itu (Terdakwa Adi Irawan) tidak pernah perkosa saya. Saya memang pernah berhubungan badan, tapi sama pacar saya, tiga kali, bukan sama ayah tiri saya," kata Bunga kepada Bangka Pos Group, Rabu (22/6/2016).

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help