Seminggu 5 Kali Bapak Setubuhi Anak Tiri Akibat Istri Tak Mau Melayani

Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai swasta ini tega melakukan persetubuhan dengan anak tirinya

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Muhammad Elhami

BANGKAPOS.COM, PARINGIN - Anak kandung maupun anak tiri semesti di rawat dengan baik untuk kelangsungan masa depannya, namun ini tidak berlaku bagi Sarkani (46).

Ia malah melakukan kekerasan dan pesetubuhan terhadapnya anak tiri berinisial NS (15).

Akibat perbuatannya itu warga Desa Karya Kecamatan Halong Kabupaten Balangan ini terpaksa dilaporkan oleh ibu tiri NS yang juga merupakan istri Sarkani.

Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai swasta ini tega melakukan persetubuhan dengan anak tirinya dengan alasan jarang dilayani oleh sang istri.

Ditemui di Polres Balangan, lelaki kelahiran Paringin 11 April 1970 ini mengaku khilaf dan tak mengerti apa yang terjadi dengan dirinya.

"Inilah takdir saya, saya juga tak mengerti, mungkin gara-gara istri sering diluar rumah, jadi saya melampiaskan nafsu saya dengan anak tiri saya," akunya saat diintrogasi polisi Metro Banjar.

Parahnya lagi perbuatan tak senonoh itu dilakukannya sudah berselang dua tahun lebih sejak 2013, bahkan dalam seminggu perbuatan tersebut dilakukannya 2 hingga sampai 5 kali.

"Semuanya saya lakukan dalam kondisi suasana rumah sepi, alias ibunya keluar ke kebun, saya juga memaksa dan mengancam pakai parang," katanya.

Dengan memakai penutup wajah, Sarkani pun tak kuasa menahan tangis, sambil mengucapkan kata menyesal.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help