Pilkada 2017

Megawati Panggil Rustam

"Saya dipanggil khusus dengan Ibu Ketua Umum setelah buka puasa bersama DPP, ibu meminta kesiapan saya untuk maju pada Pilkada Babel," kata Rustam

Megawati Panggil Rustam
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Gubernur Babel H Rustam Effendi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Babel H Rustam Effendi sudah bertemu Megawati Soekarnoputri membahas pencalonan sebagai Gubernur Babel. Rustam secara khusus berbicara dengan Ketua Umum PDIP setelah acara Rakor DPP dengan DPD PDI Perjuangan se Indonesia di Jakarta, Selasa (21/06/2016).

BACA: Cewek ABG Ini Akhirnya Ngaku Tiga Kali Ditiduri Kekasih dan Bantah Diperkosa Ayah Tiri

"Saya dipanggil khusus dengan Ibu Ketua Umum setelah buka puasa bersama DPP, ibu meminta kesiapan saya untuk maju pada Pilkada Babel," kata Rustam melaui rilis yang diterima bangkapos.com, Rabu (23/6/2016).

BACA: Inilah Kura-kura yang Doyan Jalan-jalan

Megawati setelah menutup rakor PDIP khusus menghadapi Pilkada 2017 mengajak semua ketua DPD PDIP untuk buka puasa bersama di lantai 3 DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta. Usai shalat maghrib ada 3 ketua DPD yang dipanggil Mega, yakni Rustam , Zachrudin ZP, Ketua DPD Banten, dan DKI.

BACA: Kabar Gembira, Pekan Ini Gaji Ke-13 dan Gaji Ke-14 PNS Dibayarkan Sekaligus

"Khusus Babel, ibu ketua umum berpesan agar saya selaku ketua DPD bisa menjaga soliditas kader untuk memenangkan Pilkada Babel 2017. Kader hingga ke anak ranting untuk bahu membahu memenangkan Pilkada, mendukung penuh calon yang diusung partai karena target Pilkada Babel adalah harus menang. Ini perintah Ketua Umum kepada saya dan seluruh kader di Babel," tukas Rustam.

BACA: Tak Mengenal Tempat dan Waktu, Dua ABG Ini Pun Bermesraan di Taman Sari

Sebelum bertemu Mega, Rustam terlebih dahulu berdiskusi dengan Sekjen DPP PDI P Hasto Kristanto dan Bambang DH yang menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP.

BACA: Terungkap, Aa Gym Sempat Takut Tak Bangun Lagi dari Tidur, Ternyata Inilah Sebenarnya Penyakitnya

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved