Pilgub Babel 2017

Megawati Secara Khusus Minta Rustam Maju Pilgub Babel, Targetnya Wajib Menang

Usai shalat maghrib ada 3 ketua DPD yang dipanggil Mega, yakni Rustam , Zachrudin ZP, Ketua DPD Banten, dan DKI.

Megawati Secara Khusus Minta Rustam Maju Pilgub Babel, Targetnya Wajib Menang
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Ketua DPD PDI Perjuangan Babel H Rustam Effendi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Babel H Rustam Effendi sudah bertemu Megawati Soekarno Putri membahas pencalonan sebagai Gubernur Babel.

Rustam secara khusus berbicara dengan Ketua Umum PDIP setelah acara Rakor DPP dengan DPD PDI Perjuangan se Indonesia di Jakarta, Selasa (21/06/2016).

"Saya dipanggil khusus dengan Ibu Ketua Umum setelah buka puasa bersama DPP, ibu meminta kesiapan saya untuk maju pada Pilkada Babel," kata Rustam, Rabu (22/6) usai buka bersama warga di Belitung.

Megawati setelah menutup rakor PDIP khusus menghadapi Pilkada 2017 mengajak semua ketua DPD PDIP untuk buka puasa bersama di lantai 3 DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta.

Usai shalat maghrib ada 3 ketua DPD yang dipanggil Mega, yakni Rustam , Zachrudin ZP, Ketua DPD Banten, dan DKI.

"Khusus Babel, ibu ketua umum berpesan agar saya selaku ketua DPD bisa menjaga soliditas kader untuk memenangkan Pilkada Babel 2017," ujar Rustam Effendi.

"Kader hingga ke anak ranting untuk bahu membahu memenangkan Pilkada, mendukung penuh calon yang diusung partai karena target Pilkada Babel adalah harus menang. Ini perintah Ketua Umum kepada saya dan seluruh kader di Babel," tukas Rustam.

Sebelum bertemu Mega, Rustam terlebih dahulu berdiskusi dengan Sekjen DPP PDI P Hasto Kristanto dan Bambang DH yang menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP.

"Kami mendiskusikan tentang strategi pemenangan Pilkada Babel, mempertajam dan lebih memfokoskan strategi pemenangan yang sudah dirancang DPD bersama DPP," ujar Rustam.

Menanggapi pertemuan dengan Ketua Umum dan Sekjen, sebagai sinyal bakal jatuhnya rekomendasi sebagai calon yang akan diusung oleh PDIP, Rustam menanggapi dengan senyum sumringah.

Penulis: Hendra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved