Obyek Wisata Air Terjun Maras Masih Tertutup Untuk Pengunjung

Obyek wisata air terjun di Bukit Maras di Dusun Buhir Desa Berbura Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka masih ditutup

Obyek Wisata Air Terjun Maras Masih Tertutup Untuk Pengunjung
bangkapos.com/Riyadi
Papan pengumuman tentang obyek wisata air terjun Bukit Maras di Dusun Buhir Desa Berbura Kecamatan Riausilip, masih ditutup sementara, di pasang di pintu masuk menuju lokasi. Foto diambil Senin (21/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Obyek wisata air terjun di Bukit Maras di Dusun Buhir Desa Berbura Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, yang ditutup sejak Minggu 5 Mei lalu, hingga kini belum dibuka untuk umum.

Di pintu masuk menuju lokasi, tepatnya di Dusun Buhir, berdiri papan pengumuman, bahwa obyek wisata air terjun tersebut masih ditutup untuk sementara.

Mengenai hal tersebut, Kades Buhir Asmiati mengatakan, obyek wisata air terjun Bukit Maras yang di Dusun Buhir belum dibuka lagi untuk umum, karena pihak desa dan masyarakat belum menggelar pertemuan untuk membahas kapan obyek wisata itu akan dibuka lagi.

"Ditutup sementara, awalnya kan karena ada musibah dulu (dua pengunjung asal Belinyu meninggal dunia akibat musibah terjangan air di air terjun, Minggu 5 Mei lalu), kedua kami belum musyawarah desa untuk membahas penentuan kapan obyek wisata itu akan dibuka lagi," kata Asmiati kepada bangkapos.com, Jumat (24/6/2016).

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved