PPM Babel Serap Informasi Lewat Diskusi

Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar diskusi secara terbatas

PPM Babel Serap Informasi Lewat Diskusi
IST
DISKUSI TERBATAS - Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar diskusi secara terbatas --bertempat di salah satu warung kopi -- di Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/06/2016) malam

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar diskusi secara terbatas --bertempat di salah satu warung kopi -- di Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/06/2016) malam. Diskusi kali ini juga menyerap masukan dari anggota PPM yang datang dari kepengurusan markas cabang (Macab) kota/Kabupaten se-Babel.

"Kami saling mendengarkan kondisi dan berbagai pendapat masing-masing anggota dari markas cabang (Macab) kota/kabupaten se-Kepulauan Babel," ujar Ketua Markas Daerah (Mada) PPM Babel M Irwansyah melalui wakil ketua, Letkol Inf Rasdian Setiadi dan Sekretaris Markas Daerah PPM Babel, Rikky Fermana melalui rilis yang diterima Bangkapos.com, Minggu (26/6/2016).

Ditambahkan, setiap pengurus PPM Babel sepakat untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengantisipasi timbulnya bahaya laten paham tertentu yang mengancam negara dan di daerah masing-masing.

Kesepakatan juga untuk turut bersama segenap elemen masyarakat dan aparat guna menjaga situasi agar kondusif di setiap daerah menjelang Pilgub 2017 mendatang.

Sebelumnya, mereka menghadiri undangan acara berbuka puasa bersama di Makodim 0413 Bangka yang dihadiri oleh Pangdam II Sriwijaya, Majen TNI Purwadi M serta Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjatur Genah Gunadi beserta jajarannya dan undangan lainnya.

Turut hadir dalam diskusi kali ini oleh sejumlah pengurus PPM dari Markas Daerah (Mada) Provinsi Bangka Belitung, Macab Kota Pangkalpinang, Bangka Barat dan Belitung.

Penulis: emil
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved