BCA KCP Tanjungpandan Resmi Jadi KCU

Bank Central Asia (BCA) di Tanjungpandan meningkat statusnya dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi Kantor Cabang Utama (KCU).

BCA KCP Tanjungpandan Resmi Jadi KCU
bangkapos.com/Novita
Direktur BCA Erwan Yuris, didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Babel, Bayu Martanto memotong pita tanda diresmikannya BCA KCP Tanjungpandan, menjadi BCA KCU Tanjungpandan, Senin (27/6). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bank Central Asia (BCA) di Tanjungpandan meningkat statusnya dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi Kantor Cabang Utama (KCU).

Peresmian peningkatan status digelar pada Senin (27/6), yang ditandai pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur BCA Erwan Yuris, didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Babel Bayu Martanto.

"Ini bentuk penghargaan BCA kepada Tanjungpandan yang memiliki prospek ekonomi yang lebih baik, seperti sektor pariwisata," kata Direktur BCA, Erwan Yuris.

Erwan Yuris mengemukakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi BCA atas peresmian KCU Tanjungpandan. BCA di Tanjungpandan telah mengalami banyak perkembangan. Mulai dari pembangunan KCP yang diresmikan bulan Desember 2013 lalu, sampai saat ini berkembang menjadi KCU. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help