Masyarakat Bisa Bertransaksi Kapan Saja Melalui Jaringan Internet

Dunia bisnis memerlukan interaksi yang luar biasa karena bisnis saat ini berlangsung tanpa batas waktu

Masyarakat Bisa Bertransaksi Kapan Saja Melalui Jaringan Internet
bangkapos.com/Novita
Direktur BCA Erwan Yuris, didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Babel, Bayu Martanto memotong pita tanda diresmikannya BCA KCP Tanjungpandan, menjadi BCA KCU Tanjungpandan, Senin (27/6). 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Dunia bisnis memerlukan interaksi yang luar biasa karena bisnis saat ini berlangsung tanpa batas waktu

Masyarakat atau pebisnis bisa bertransaksi bisa kapan saja melalui jaringan internet. Bisa dilakukan di rumah, bisa dari handphone sendiri. Itu semua membuat transaksi perbankan saat ini semakin mudah.

"Makanya pemerintah menganjurkan, dan mendorong masyarakat bagaimana agar cashless society bisa digerakkan. Jadi tidak semua harus menggunakan uang tunai," kata Direktur BCA Erwan Yuris dalam sambutannya saat meresmikan peningkatan status BCA KCP Tanjungpandan menjadi KCU, Senin (27/6).

Oleh sebab itu, Erwan Yuris menitipkan pesan kepada Pemimpin BCA KCU Tanjungpandan Vanessa agar tempat-tempat transaksi dipasang layanan EDC dan kartu debit.

Erwan Yuris mengatakan menjadi tugas bersama untuk mengembangkan bisnis yang tidak lagi memerlukan uang secara fisik, tetapi semua interaksi melalui jaringan giralitas.

"Mudah-mudahan kehadiran BCA bisa ikut membantu giralitas ini menjadi primadona," harap Erwan Yuris.

Dia juga berharap keberadaan BCA KCU Tanjungpandan dimanfaatkan nasabah secara maksimal, sehingga tugas BCA memberikan kenyamanan, keleluasaan kepada masyarakat di Tanjungpandan bisa bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help