Rudianto Tjen Blak-blakan Soal Perpecahan Internal PDIP Jelang Pilgub

Rudianto Tjen membantah adanya perpecahan di internal PDI Perjuangan terkait pencalonan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Babel pada Pilgub 2017.

Rudianto Tjen Blak-blakan Soal Perpecahan Internal PDIP Jelang Pilgub
Bangkapos.com/Nurhayati
Pengurus DPP PDIP Rudianto Tjen saat konferensi pers terkait kandidat gubernur dan wakil gubernur Babel dari PDIP di Restoran Sunlike Sungailiat, Minggu (26/6/2016) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen membantah adanya perpecahan di internal PDI Perjuangan terkait pencalonan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Babel pada Pilgub 2017 nanti.

Menurutnya, tak ada perpecahan di tubuh internal partai karena semua kader PDIP sudah memahami dan mematuhi mekanisme partai dalam penentuan pilgub mendatang.

"Saya pikir sampai hari ini semua kader kita punya pemahaman yang sama kita belum melakukan keputusan apa-apa," jelas Rudianto kepada bangkapos.com usai acara buka puasa bersama insan pers Kabupaten Bangka di Restoran Sunlike Sungailiat, Minggu (26/6/2016) malam.

Menurutnya semua kader PDI Perjuangan dipersilakan mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat terkait pilgub karena belum ada keputusan DPP PDIP.

"Bisa saja menjadi hak semua anggota untuk melakukan sosialisasi, atau apalah namanya itu dipersilahkan, siapa saja," ungkap Rudianto Tjen.

Dia mengharapkan sosialisasi yang dilakukan para kader PDI Perjuangan tersebut, bisa dilihat dan diketahui oleh masyarakat sehingga nanti masyarakat memberikan pendapatnya soal kader PDIP yang tepat untuk diusung pada pilgub Babel mendatang.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help