Angkutan Umum Di Tanjung Kalian Ikut Diperiksa Lantas Polda Babel

Bukan hanya terminal angkutan umum di kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, armada yang ada di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Angkutan Umum Di Tanjung Kalian Ikut Diperiksa Lantas Polda Babel
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Direktorat Lalu Lintas Polda Babel saat melakukan pemeriksaan kendaraan umum di terminal muntok kabupaten Babar, Selasa (28/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bukan hanya terminal angkutan umum di kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, armada yang ada di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok ikut di lakukan pemeriksaan kondisi mobilnya oleh Direktorat lalu lintas Polda Babel, Selasa (28/6/2016).

Beberapa pengemudi minibus di lakukan pemeriksaan urine dan kesehatan, termasuk kesiapan kendaraan dalam menyambut arus mudik Idul Fitri mendatang.

"Tadi ada tiga minibus, namun hanya satu temuan yaitu lampu rem belakang dan kami minta lengkapi," ungkap Kasubdit Gakkum Dit. Polda Babel, AKBP Hady usai melakukan pemeriksaan.

Terkait tes urine, pihaknya mengaku para sopir masih dalam kondisi baik, yang artinya tidak ada temuan yang mencurigakan.

"Rencananya akan dilakukan setiap hari nantinya, sudah kita koordinasikan dengan Polres Babar juga, baik satuan lalu lintas dan satuan narkoba," ujarnya.(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved